Kamis, 16 Juli 2009

16072009


HALO
! GUTEN TAG! BONJOUR!


Terbesit oleh Dendy Arwana dan James De Queljoe yang pada awalnya ingin memberikan suatu kontribusi lain untuk Hardcore/Punk dan lingkungannya. Berada di sebuah band, membuat zine sudah menjadi hal yang lumrah. Mengabadikan momen pada saat acara, lebih tepatnya menjadi juru foto pun sudah banyak.

Akhirnya menetas sebuah gagasan untuk mengabadikan menjadi sebuah video yang kemudian dimasukkan dalam sebuah blog. Adanya stagnansi, malas dan faktor X lainnya menyebabkan kekhwatiran akan prospek proyek ini menjadi sebuah proyek "omdo" (omong doang). Balik ke permasalahan, tujuan memilih video adalah untuk mudah dinikmati oleh semua orang. Dan karena banyak orang yang berada di benua yang berbeda sering menanyakan keadaan scene lokal seperti apa. Mungkin dengan video yang terdapat di blog ini dapat memudahkan mereka untuk
menangkap keadaan scene disini seperti apa.

IT'S TIME Video Magazine. Nama ini digagas oleh kedua orang di atas karena selain simpel. It's Time berarti ini saatnya untuk melakukan hal yang berbeda. Kontribusi untuk Hardcore/Punk tidak hanya berujung pada berada di sebuah band saja. Tetapi masih banyak hal lain yang dapat dikerjakan.

Video yang disajikan disini berupa live on stage atau keseharian aktivitas di dalam atau di luar dunia yang mereka selami yakni Hardcore/Punk dan tentunya yang sempat terekam oleh mata kamera.

Selamat menikmati dan semoga anda senang :)

IT'S TIME Video Magazine.
Kami yang di balik layar :
Dendy Arwana : Producer, Art Director, Video Editor
James De Queljoe : Art Directer, Cameraman
Achmad Bagoes : Editor

4 komentar:

  1. nah gt dong ada ceritanya, ga sia-sia bagus ama james nginep di rumah lo bek wakkk k ...

    jangan lupa kepameran lego di senayan city . .

    BalasHapus
  2. it's TIMEEEEEEEEEEEEEEE
    TIME TO UNDERSTAAAAAAAAAANDDDD

    BalasHapus
  3. support trus dah jem,
    sukses mbon..

    BalasHapus